PEGAWAI TELADAN DINAS DUKCAPIL GRESIK TAHUN 2020

Femmy Ichsaniar Giustina anak pertama pasangan Musyarofah dan Hendro Sugiantoro (alm) terlahir pada tanggal 8 Maret 1993. Kasih sayang orang tua sejak kecil mengantarkannya menjadi seorang sarjana psikologi. Pembawaan kalem, disilpin dan tegas membentuk karakter serta terbawa pada perilakunya. Pendaki gunung merupakan hobby yang dilakukan semenjak SMA.

Pemberian Piagam Penghargaan Pegawai Teladan

Tempaan pengalaman pekerjaan sebelum di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gresik dimulai sebagai Tester dan Analis Tes Psikologi pada Biro Psikologi Cahya Panca Grahita Sidoarjo (2012 – 2014) dan  guru SLBC Kemala Bhayangkari Gresik (2015) membuat kaya akan liku hidup dan wawasan.

Didapuk sebagai Pegawai Teladan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gresik Tahun 2020 tidak menjadikan berbangga tetapi optimis bisa lebih baik lagi. Femmy Ichsaniar Giustina seorang ASN dengan kapabitas multi baik sebagai koordinator, operator atau lainnya. Sosoknya jarang ditemui dikantor karena seringnya memberikan pelayanan adminduk langsung ke masyarakat. “SEMUA BISA ASAL MELANGKAH” prinsip motivasi yang selalu dipegang dan dilaksanakan.

Leave a Comment

Scroll to Top